I Become Real, When I Was Pretending

Sabtu, 21 Maret 2015

Cloud Computing Yang terdapat pada Website Mediafire


Komputasi Modern adalah sistem untuk penyelesaian masalah matematis menggunakan komputer dengan menyusun algoritma yang komputer mengerti, gunanya untuk menyelesaikan suatu masalah.  Perhitungan komputasi modern adalah akurasi, kecepatan, problem, volume dan besar kompleksitas.
 Tokoh yang mempengaruhi perkembangan komputasi modern bernama John von Neumann (1903-1957),Von Neumann  adalah ilmuan yang meletakkan dasar-dasar komputer modern.

Jenis-jenis komputasi modern adalah Mobile computing, Grid Computing, dan Cloud Computing.
Mobile computing fungsinya menggunakan jaringan tanpa menggunakan kabel dan mudah dibawa atau berpindah tempat, tetapi berbeda dengan komputasi nirkabel.
Sedangkan, Grid computing  menggunakan komputer yang terpisah oleh geografis, didistibusikan dan terhubung oleh jaringan untuk menyelasaikan masalah komputasi skala besar.
Dan yang terakhir adalah Cloud computing merupakan gaya komputasi yang terukur dinamis dan sumber daya virtual yang sering menyediakan layanan melalui internet.


Situs yang menggunakan cloud computing:




Mediafire yang selama ini dikenal sebagai situs hosting memperkenalkan fitur barunya yang bernama Mediafire Storage



Mediafire sendiri adalah sebuah situs di mana orang dapat mengunggah gambar atau berkasnya. Situs ini dibuat pada tahun 2006 di The Woodlands, Wilayah Montgomery, Texas, Amerika Serikat. Domain situs ini adalah mediafire.com yang menarik hampir 60 juta pengunjung yang dihitung pada tahun 2008 menurut studi Compete.com.



Fitur MediaFire cukup bagus karena semua user akan diberikan data ruang yang tidak terbatas namun untuk user gratis, file yang diunggah maksimal 200MB, untuk user Pro, file yang diunggah maksimal 4GB dan untuk user Business, file yang diunggah maksimal 10GB. MediaFire tidak membuat waktu tunggu mengunduh, batasan download paralel, dan batasan bandwith. Namun, MediaFire membutuhkan cookies dan CAPTCHA jika anda mengunduh berkas yang sama dua kali.



Sedangkan untuk fitur Mediafire Storage yang bisa diakses dari akun pribadi dan guest tersedia 50GB free usage yang bisa diupgrade hingga 1000GB.



Untuk pertama tama jika ingin menggunakan layanan mediafire storage dapat langsung menuju situs mediafire.com


Setelah itu kita dapat memilih 3 layanan yaitu yang free mendapat 10 GB pro mendapat 1000 GB dan business mendapat hingga 100 TB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar